A
 
Ketua Jurusan Kesehatan Gigi Serahkan Sertifikat Mahasiswa Berprestasi
Admin (RH)
01/02/2023 15:52 WIB

Senin (30 Januari 2023) Jurusan Kesehatan Gigi melaksanakan upacara bendera perdana di semester Genap Tahun Akademik 2022/2023. Upacara bendera dilaksanakan dengan pelaksana yang berasal dari mahasiswa tingkat II. Upacara ini dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Kesehatan Gigi yang baru saja dilantik pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023, Ibu Yessi Yuzar, S.SiT, M.Kes selaku pembina upacara.


Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh semua civitas akademika Jurusan Kesehatan Gigi yaitu Dosen, tenaga kependidikan, petugas kebersihan dan petugas keamanan (SATPAM), serta mahasiswa tingkat I, II dan III. Pada saat amanat pembina upacara menyampaikan tentang pelaksanaan PKL Terpadu, PKL Jurusan dan juga jadwal ujian seminar Karya Tulis Ilmiah bagi mahasiswa tingkat III.


Dalam kesempatan ini Ketua Jurusan Kesehatan Gigi juga menyerahkan sertifikat mahasiswa berprestasi kepada 11 orang mahasiswa peraih Indeks Prestasi (IP) tertinggi pada masing-masing angkatan. Prosesi penyerahan sertifikat dilakukan oleh Ibu Yessi Yuzar S.SiT, M.Kes dan Bapak Zulfikri, S.SiT, M.Kes selaku pimpinan Jurusan Kesehatan Gigi periode 2023-2026 dan Ibu drg. Minarni, MDSc dan Bapak M. Faisal, S.SiT, M.Kes selaku pimpinan Jurusan Kesehatan Gigi periode 2018-2022.


Mahasiswa peraih IP tertinggi pada tingkat I, terbaik I Asmahul Husna dengan IP 3,95 dari kelas IA, terbaik II Aulya Kurnia Dewi dengan IP 3,91 dari Kelas IC dan terbaik III Rahima Raudhatul Ilmi dari kelas IA dan Maya Hendriani dari kelas IB dengan IP 3.90.


Pada tingkat II, mahasiswa peraih IP tertinggi untuk terbaik I Wardati jamilah dengan IP 4,00 dari kelas IIB, terbaik II Nabila Annisa dan Putri Jihan Salsabilah Nasution dengan IP 3,98 dari Kelas IIB dan terbaik III Rahma Zahira dari kelas IIB dengan IP 3.95.


Peraih IP tertinggi pada tingkat III, terbaik I Shinta Putri Laraswati dengan IP 4,00 dari kelas IIIB, terbaik II Winda Santika Wahyuni dengan IP 3,96 dari Kelas IIIB dan terbaik III Sudarnova Linda dari kelas IIIB dengan IP 3.95.


Ketua Jurusan Kesehatan Gigi juga berharap semoga mahasiswa peraih IP terbaik semester ganjil Tahun Akademik 2022/2023 dapat mempertahankan prestasinya dan menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk ke depannya.

menghubungi server
Q
test