A
 

Selamat Datang

di Website Poltekkes Kemenkes Padang



Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Puji dan syukur Kita kepada Allah Subhanahu wata'ala Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga Poltekkes Kemenkes Padang berhasil mengembangkan Website ini pada waktu yang tepat. Website ini lahir disaat pandemi Covid-19 masih berlangsung. Pandemi ini telah menyadarkan kita betapa pentingnya teknologi informasi dalam penyelenggaraan tri darma. Pada saat kita dituntut untuk bekerja dari rumah, proses pembelajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat tetap dapat berjalan. Poltekkes Kemenkes Padang meyakini bahwa salah satu hikmah Pandemi Covid-19 adalah meningkatnya literasi akan teknologi informasi seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan.


Poltekkes Kemenkes Padang sebagai lembaga pendidikan tinggi di bidang kesehatan bertanggung jawab secara moral untuk menyampaikan informasi tentang keberadaannya pada seluruh masyarakat. Website ini dikembangkan untuk menjadi media pengiriman dan penerimaan pesan dan informasi bagi seluruh warga kampus, alumni, mitra kerja, dan seluruh masyarakat. Website ini juga dikembangkan untuk memenuhi hak masyarakat akan informasi, khususnya tentang keberadaan Poltekkes Kemenkes Padang.


Website sebagai sebuah media komunikasi haruslah diisi dengan pesan dan informasi yang benar, bermanfaat dan bertanggung jawab. Informasi yang benar adalah informasi yang sesuai dengan fakta. Informnasi yang bermanfaat adalah yang mencerdaskan, menenangkan, dan mendamaikan. Sedangkan Informasi yang bertanggungjawab adalah yang didukung oleh data yang akurat dari sumber yang benar. Oleh karena itu pada seluruh warga kampus diharapkan dapat menggunakan website ini untuk menyampaikan pesan dan informasi yang memenuhi ketiga kriteria tersebut.


Demikian yang dapat saya sampaikan, dengan harapan semoga kehadiran Website ini dapat mempercepat terwujudnya Poltekkes Kemenkes Padang menjadi Institusi Pendidikan Berkelanjutan, Berdaya saing, Inovatif, dan Bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Esa, aamiin...


Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Direktur Poltekkes Kemenkes Padang

menghubungi server
Q
test