A
 
Penandatanganan MOA dan Seminar Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang dengan Universiti Selangor Malaysia
Admin(VPN)
14/03/2023 09:08 WIB
Telah dilaksanakan MoA Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang dengan Universiti Selangor Malaysia. Momerandum of Agreement ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperkuat keunggulan akademik dan penelitian, dalam mengambil berbagai inisiatif untuk meningkatkan kemampuan akademik dan penelitian yang dihadiri oleh Direktur, Wadir, Kasubag Adak, Kasubag ADUM, Dosen, Tendik dan Mahasiswa di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Padang,

POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES PADANG adalah Penyelenggara Pendidikan Tinggi yang unggul dan berkualitas di Indonesia. Poltekkes Kemenkes Padang telah mengadakan berbagai kerjasama dengan pihak lain untuk meningkatkan hubungan akademik dan kerjasama. Kerjasama Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang adalah dalam hal menjalin kerjasama dan menjajaki peluang penyelenggaraan webinar, seminar, kuliah pakar, dan kegiatan lainnya yang dapat menciptakan manfaat sinergis bagi kedua Pihak.

Selain MoA kegiatan ini juga diawali dengan Seminar tentang Pemanfaatan Teknologi Artificial Intelligent (AL) dan Nanotechnologi dalam Kesehatan dan Pendidikan.oleh Prof. Madya Dr. Salina Muhamad dan Prof. Madya Dr. Hashimah Binti Ismail. Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid di Auditorium Poltekkes Kemenkes Padang dimana peserta seminar ini juga dihadiri oleh perwakilan beberapa Universitas yang berasal dari pekanbaru (Riau) dan padang (Sumatera Barat).
menghubungi server
Q
test