A
 
KULIAH PAKAR " Etika, Komunikasi, dan Publik Speaking dalam Tatanan Kehidupan Sehari-hari" Dr. Nofrion, M.Pd., CPS., CPHNT., CHTC., CNLPTC
Admin(VPN)
14/03/2023 09:16 WIB
Jumat, 03 Maret 2023 diadakan Kuliah Pakar Program Studi D3 Keperawatan Padang Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang dengan tema " Etika, Komunikasi, dan Publik Speaking dalam Tatanan Kehidupan Sehari-hari". Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pemenuhan ilmu Etika Keperawatan yang telah didapatkan mahasiswa di mata kuliah Etika Keperawatan sebanyak 2 SKS. Kegiatan dihadiri oleh Dosen Jurusan Keperawatan dan Mahasiswa Jurusan Keperawatan yang diharapkan dapat membentuk kharakter building mahasiswa dalam hal beretika dan publik speaking dalam kehidupan sehari-hari.

Dr. Nofrion, M.Pd., CPS., CPHNT., CHTC., CNLPTC menyatakan bahwa dalam beretika dan publik speaking mahasiswa keperawatan sudah harus membiasakan dari sekarang karena harapannya apa yang telah terbiasa dilakukan akan membentuk diri menjadi kharakter yang positif sehingga ketika menjadi perawat nanti tidak ada lagi mahasiswa yang kaku dalam berbicara didepan khalayak ramai bahkan yang tidak mengerti cara beretika dalam memberikan pelayanan keperawatan. Dalam kesempatan ini bapak Dr Nofrion juga mempraktekan cara berjalan dan berbicara yang baik didepan publik.
Mahasiswa sangat antusias mengikuti Kuliah Pakar ini.
menghubungi server
Q
test