A
 
Kuliah Pakar "Aplikasi Hipnoterapi dan Akupressur pada Asuhan Keperawatan" by Nadi Aprilyadi, S.Kep, M.Kes, CH., CHt., CI.,C.STMI.,C.EH.,C.SCM, C.Neom
Admin(VPN)
14/03/2023 09:33 WIB
Kuliah Pakar dihadiri oleh Dosen Jurusan Keperawatan dan Mahasiswa Jurusan Keperawatan dilaksanakan Kamis, 09 Maret 2023 di Auditorium Poltekkes Kemenkes Padang tentang "Terapi Holistic dalam Asuhan Keperawatan : Akupressure dan Hipnoterapi". Kuliah pakar ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa terkait materi yang dikembangkan dari pokok bahasan pada Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Dokumentasi Keperawatan .Narasumber pada kuliah pakar ini adalah Bapak Nadi Aprilyadi, S.Kep, M.Kes, CH., CHt., CI.,C.STMI.,C.EH.,C.SCM, C.Neom yang merupakan dosen tetap Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang.

Bapak Nadi juga merupakan praktisi akademisi keperawatan yang aktif dalam Himpunan Perawat Holistik Indonesia (HPHI). Dalam Kuliah Pakar ini ditekankan bahwa banyak terapi holistik yang bisa diperdalam mahasiswa nantinya pada saat praktek dilapangan dan terapi holistik bisa mejadi keterampilan mandiri sebagai bentuk enterpreneurship yang mahasiswa kembangkan ketika jadi perawat nantinya.
menghubungi server
Q
test