A
 
Bangun Keakraban dan Kekompakan Jurusan Kesehatan Gigi Gelar Family Gathering
Admin (RH)
16/03/2023 08:55 WIB

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Padang melaksanakan kegiatan family gathering bertempat di objek wisata Puncak Anai Kabupaten Padang Pariaman pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023. Kegiatan ini diikuti oleh dosen dan tenaga kependidikan Jurusan Kesehatan Gigi.


Kegiatan family gathering ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Kesehatan Gigi, Yessi Yuzar, S.SiT, M.Kes. Dalam sambutannya Ketua Jurusan Kesehatan Gigi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi menyambut bulan suci ramadhan agar tercipta keakraban dan kebersamaan antar staf di Jurusan Kesehatan Gigi sehingga terciptanya suasana bekerja yang nyaman.


Kegiatan ini diawali dengan kegiatan pembukaan oleh Ketua Jurusan yang kemudian dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan antar kelompok yang dapat meningkatkan keakraban dan kerja sama antar peserta gathering. Perlombaan lomba yang dilakukan antara lain pacu karung estafet, hula hoop pass menggunakan kain sarung, pacu bakiak estafet, meniup balon, memindahkan air estafet, pesan berantai dan lain lain.


Kegiatan ini ditutup dengan perjalanan wisata ke Istano Basa Pagaruyuang dan Objek wisata Aia Angek Padang Gantiang.

menghubungi server
Q
test