A
 
237 orang mahasiswa Poltekes Padang melaksanakan Pemasangan Uniform dan Ucap Janji
Admin(IR)
05/06/2023 08:11 WIB
Selasa 30 Mei 2023 di Gedung Auditorium Poltekkes Kemenkes Padang sebanyak 237 orang mahasiswa Poltekes Padang melaksanakan Pemasangan Uniform dan Ucap Janji.

"Langkah awal bagi para calon perawat untuk mulai mengabdikan pengetahuan dan keterampilan secara langsung kepada pasien,"kata Ketua Jurusan Keperawatan Poltekes Kemenkes Padang, Tasman,S Kp.M.Kep Sp.Kom di Padang.

Bapak Ketua Jurusan menyebutkan, mahasiswa melakukan Pemasangan Uniform dan Ucap Janji yaitu 78 mhasiswa prodi DII Keperawatan Padang, 79 mahasiswa Prodi DIII Keperawatan Solok, 80 mahasiswa prodi sarjana Terapan Keperawatan.

"Pemasangan Uniform dan Ucap Janji merupakan langkah awal bagi para calon perawat untuk dapat bekerja melayani pasien penuh dengan cinta kasih,"ujar Bapak Ketua Jurusan .

Para mahasiswa Poltekes Padang telah mendapatkan teori di kelas, dan pada saat ini dilakukan Pemasangan Uniform dan Ucap Janji sebelum turun praktik di rumah sakit.

"Mereka akan praktek lapangan di Puskemas, rumah sakit telah telah kerjasama dengan Poltekes Kemenkes Padang,"pungkas beliau.
menghubungi server
Q
test